Full Issue
View or download the full issue |
Table of Contents
Articles
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DARING PADA KEPUASAAN KONSUMEN DI E-COMMERCE SHOPEE
DOI : 10.33365/tb.v4i2.1242
Via Auliya
|
54-61
|
PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Gerai Baru Es Teh Indonesia di Bandar Lampung)
DOI : 10.33365/tb.v4i2.1335
Berlintina Permatasari, Sinta Maryana
|
62-69
|
PERCEIVED PRICE MENENTUKAN NIAT UNTUK MEREKOMENDASIKAN KEPADA ORANG LAIN DAN NIAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA BAHARI DI PROVINSI LAMPUNG
DOI : 10.33365/tb.v4i2.1383
Nurul Husna
|
70-73
|
PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN VARIABEL KONTROL RETURN ON EQUITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DALAM BURSA EFEK INDONESIA
DOI : 10.33365/tb.v4i2.1390
Dwi Tirta Kencana
|
74-85
|
PENGARUH INTERLOCKING DIRECTORSHIP, FREE CASH FLOW, DIVERSIFIKASI OPERASI, DIVERSIFIKASI GEOGRAFIS, DAN KOMPENSASI BONUS TERHADAP MANAJEMEN LABA
DOI : 10.33365/tb.v4i2.1394
Yaumil Khoiriyah
|
86-92
|
PENGARUH ELEMEN-ELEMEN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INTEGRATED REPORTING
DOI : 10.33365/tb.v4i2.1398
Febiola Wijaya, Fitri Agustina
|
93-100
|