GAME DETEKTIF RESIMEN MAHASISWA BATALYON 209 TEKNOKRAT GAJAH LAMPUNG
Abstract
Kata Kunci: android, construct 2, game detektif, MDLC, ISO 9126.
Full Text:
PDFReferences
Arisinta, R., Bayu, H. W. & Ima, W. P. U., 2017. Pengembangan Group Investigation Dengan Permainan Aku Seorang Detektif Kelas Iv Sd Muhammadiyah 1 Malang. Jurnal Pemikiran dan Pengembangan SD, Volume 5, Nomor 2, September 2017, pp. 732-742.
Purwaningsih, A. I. & Sofyan, A. F., 2011. Pembuatan Game House Petualangan Harta Tersembunyi Menggunakan Adobe Flash. Jurnal Dasi, Volume 12 No.3 September 2011.
Rahadi, R. M., Kodrat, I. S. & Ike, P. I., 2016. Perancangan Game Math Advanture Sebagai Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android. Teknologi dan Sistem Komputer, Volume 4, No 1 Januari 2016.
Siti, F., Fera, A. & dan Elis, H., 2017. Role Playing Game SKU Pramuka Penggalang. Procedding, Volume .3, No 1.
Lubis, R. J. I., 2015. Peranan Resimen Mahasiswa Universitas Lampungdalam Membina Kesadaran Bela Negara Di Batalyon 201 Pemukul. Skripsi Unila, pp. 1-18.
Nazarudin, S. H., 2012. Pemerograman Aplikasi Mobile Smartphone Dan Tablet PC Berbasis Android. Bandung Informatika.
Rustiyanto, H. K., 2014. Upaya Polisi Dalam Menanggulangi Pungutan Liar Terhadap Supir Truk Galian Di Wilayah Kabupaten Sleman. Naskah Akademik, pp. 1 - 17.
Sulawesi, B. P., 2016. Pungutan Liar Dalam Perspektif Tindak Pidana Korupsi. Edisi Triwulan III, Volume 26, pp. 1-36.
John , W. & S., 2014. Gaming Development Fundamentals. s.l.:Microsoft Official Academic Course.
Nazruddin, S. H., 2012. Pemrograman Aplikasi Mobile Smartphone Dan Table PC Berbasis Android. Bandung: Informatika.
Prayoga, S. H. & Sensuse, D. I., 2010. Analisis Usability Pada Aplikasi Berbasis Web dengan Mengadopsi Model Kepuasan Pengguna (user Satisfaction). Jurnal Sistem Informasi MTI-UI, Jakarta.
Rozi, F. Z., 2010. Pengertian game atau permainan, s.l.:http://erepo.unud.ac.id/9514/3/84e8890308074598fcf70278cff785ee.pdf, diakses pada tanggal 15/05/2018. Pukul 17.00.
Tian, J., 2005. Software quality engineering: testing, quality assurance, and quantifiable improvement. John Wiley & Sons. s.l.:s.n.
DOI: https://doi.org/10.33365/jti.v13i1.197
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Yugisman Palendera, yusra fernando, Sampurna Dadi Rizkiono

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
JURNAL TEKNOINFO
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Prodi S1 Informatika FTIK Universitas Teknokrat Indonesia
W: http://ejurnal.teknokrat.ac.id/index.php/teknoinfo/index
E : teknoinfo@teknokrat.ac.id.
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhan Ratu, Bandarlampung

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jumlah Pengunjung : View Teknoinfo StatsCounter