Evaluasi Kualitas Website English Competency Test (ECT) Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode EUCS dan IPA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
R. Agustina and L. A. Abdillah, “Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi Bintang Cash & Credit Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS),” Third Bina Darma Conf. Comput. Sci., vol. 3, no. 4, pp. 692–701, 2021.
M. Husaini, “Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Bidang (E-Education),” J. Mikrotik, vol. 2, no. 1, 2014.
B. Dimas, “APJII: Pengguna Internet Indonesia Tembus 210 Juta pada 2022,” DataIndonesia.id, 2022. https://dataindonesia.id/digital/detail/apjii-pengguna-internet-indonesia-tembus-210-juta-pada-2022 (accessed Dec. 25, 2022).
M. Yamin and Syahrir, “Pembangunan Pendidikan Merdeka Belajar (Telaah Metode Pembelajaran),” vol. 6, no. 1, pp. 126–136, 2020.
F. Sofia Lumowa, H. Najoan, and S. Pangemaanan, “Peran Pemerintah Daerah dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pendidikan Dasar pada Masa Pandemi di Desa Tondei I Kabupaten Minahasa Selatan,” J. Goverbance, vol. 1, no. 2, 2021.
I. Fitriana, “Menguasai Bahasa Inggris : Bekal Potensial Pengembangan Wirausaha”.
W. Nugroho, “Evaluasi Kualitas Digital Payment OVO Berdasarkan Faktor Usability Standar ISO/IEC 9126,” Indones. J. Comput. Sci., vol. 1, no. 1, pp. 14–19, 2022, doi: 10.31294/ijcs.v1i1.1123.
M. A. Yazid, S. H. Wijoyo, and R. I. Rokhmawati, “Evaluasi Kualitas Aplikasi Ruangguru Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode EUCS ( End-User Computing Satisfaction ) dan IPA ( Importance Performance Analysis ),” vol. 3, no. 9, 2019.
L. Darwati, “Analisis Pengukuran Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Ovo Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (Eucs),” JUST IT J. Sist. Informasi, Teknol. Inf. dan Komput., vol. 12, no. 2, pp. 34–42, 2022, [Online]. Available: https://jurnal.umj.ac.id/index.php/just-it/index
A. Saputra and D. Kurniadi, “Analisis Kepuasan Pengguna Sistem Informasi E-Campus Di Iain Bukittinggi Menggunakan Metode Eucs,” Voteteknika (Vocational Tek. Elektron. dan Inform., vol. 7, no. 3, p. 58, 2019, doi: 10.24036/voteteknika.v7i3.105157.
A. Hartini, “Hubungan Gaya Belajar Dengan Hasil Belajar Siswa Di SDN Sungkai 1 Kabupaten Banjar”.
I. Fanami, S. P. Djati, and K. Silvanita, “Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) (Studi Kasus RSU UKI),” vol. 9220, no. 1, pp. 40–53.
L. D. Anggraini, P. Deoranto, and D. M. Ikasari, “Analisis Persepsi Konsumen Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index,” J. Ind., vol. 4, no. 2.
N. R. D. Pujiastuti and P. H. Suwardi, “Evaluasi Kualitas Website Program Studi Informatika Menggunakan Framework Webqual 4 . 0 dengan Metode Perhitungan Importance Performance Analysis ( IPA ),” vol. 20, no. 1, pp. 83–94, 2023, doi: 10.30595/sainteks.v20i1.15288.
M. N. Farisi and E. Zuraidah, “Analisa Kualitas Aplikasi Performance Simanis dengan Metode End User Computing Satisfaction ( EUCS ),” J. Informatics Manag. Inf. Technol., vol. 2, no. 3, pp. 109–121, 2022, doi: 10.47065/jimat.v2i3.169.
DOI: https://doi.org/10.33365/jtk.v18i2.4171
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Fathya Yuanita Azzahra, Dedy Agung Prabowo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Tekno Kompak
Published by Universitas Teknokrat Indonesia
Organized by Program Studi D3 Sistem Informasi Akuntansi - Universitas Teknokrat Indonesia
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhanratu, Bandarlampung, Indonesia
Telepon : 0721 70 20 22
W : http://ejurnal.teknokrat.ac.id/index.php/teknokompak
E : teknokompak@teknokrat.ac.id.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jumlah Pengunjung : View Tekno Kompak StatsCounter