Strategi Pemasaran Melalui Internet di Media Sosial

Rahmanda Trinova Putra, Nisrina Eka Salsabila, M Alfian Maulana Al Azhar, Faisal Dharma Adhinata

Abstract


Manusia adalah makhluk cerdas yang selalu meningkatkan kemampuannya untuk memperlancar aktivitasnya. Saat ini internet sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari, termasuk dalam bisnis. Bisnis online adalah segala jenis usaha atau kegiatan bisnis yang dilakukan secara online/melalui internet. Setiap pelaku usaha yang kegiatan atau seluruh kegiatan usahanya dilakukan melalui internet, maka dapat dikatakan menjalankan bisnis online.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33365/jictee.v3i1.1887

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


JURNAL ICTEE Published by Universitas Teknokrat Indonesia

Organized by Program Studi S1 Teknik Elektro
Web: http://ejurnal.teknokrat.ac.id/index.php/ictee/index
Email : ictee@teknokrat.ac.id.
Jl. Zainal Abidin Pagaralam, No.9-11, Labuhan Ratu, Bandarlampung
Telepon : 0721 70 20 22

Creative Commons License
ICTEE is licensed under a  Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


Jumlah Pengunjung : View My Stats 

Flag Counter