Journal ICTEE

 

ICTEE (Engineering Journals of Information, control, telecommunication and electrical), menyediakan forum untuk berbagai studi ilmiah. ICTEE mencakup semua aspek Elektronik dan Instrumentasi termasuk Elektronika dan Teknik Instrumentasi.
Makalah yang diterbitkan dalam jurnal ini belum, dan tidak akan dipublikasikan di tempat lain.Makalah dapat ditulis dalam bahasa Inggris atau Indonesia, namun makalah dalam bahasa Inggris diutamakan.


Baca pedoman dan template jurnal ini dengan cermat. Penulis yang ingin menyerahkan naskah mereka ke ICTEE (Engineering Journals of Information, Control, Telecommunication and Electrical) harus mematuhi pedoman penulisan.


Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, maka naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditetapkan.


ICTEE diterbitkan dua kali setiap tahun, Mei dan November oleh Jurusan Teknik Elektro dibawah Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia, Bandarlampung, Lampung.
Open Journal Systems (OJS) diterapkan untuk semua proses bisnis di ICTEE.