Table of Contents
Articles
ANALISIS SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT MENGGUNKAN PENDEKATAN E-CRM (Studi Kasus : BP3TKI Lampung)
DOI : 10.33365/jdmsi.v2i1.1026
Ida Bagus Gede Sarasvananda, Choirul Anwar, Donaya Pasha, Styawati Styawati
|
1-9
|
APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MENGGUNAKAN PENDEKATAN FRAMEWORK OF DYNAMIC (STUDI KASUS: PT BINTANG KHARISMA MOTOR BANDAR LAMPUNG)
DOI : 10.33365/jdmsi.v2i1.1022
Syahirul Alim
|
10-16
|
PENERAPAN NAÏVE BAYES CLASSIFIER UNTUK PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMA BEASISWA
DOI : 10.33365/jdmsi.v2i1.1028
Debby Alita, Indah Sari, Auliya Rahman Isnain, Styawati Styawati
|
17-23
|
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KOPERASI MENGGUNAKAN METODE WEB ENGINEERING (Studi Kasus : Primkop Kartika Gatam)
DOI : 10.33365/jdmsi.v2i1.987
Yuri Rahmanto
|
24-30
|
SENTIMEN ANALISIS PUBLIK TERHADAP KEBIJAKAN LOCKDOWN PEMERINTAH JAKARTA MENGGUNAKAN ALGORITMA SVM
DOI : 10.33365/jdmsi.v2i1.1021
Auliya Rahman Isnain, Adam Indra Sakti, Debby Alita, Nurman Satya Marga
|
31-37
|